Kata Mereka

Resita Kuntjoro Jakti

Alhamdulillah pelatihan ini kembali memeriksa diri saya lagi atas segala sesuatu yang sudah dilakukan dalam mendidik anak. Bersyukur sekali banyak pelatihan yang sudah saya ikuti namun di pelatihan ini seperti puzzle-puzzle pelatihan sebelumnya menjadi utuh. Saya legaaa banget plus senang karena PR yang dilaksanakan di rumah juga diterapkan hasilnya luar biasa banget. Semoga terasa semangat belajar dan yakin proses pembelajaran hari ini akan ada hasilnya bagi anak-anak suami dari saya, terima Allah, terima kasih PSPA.

Riche Patrisia

Hari pertama suami saya ogah-ogahan untuk mengikuti workshop parenting PSPA tetapi hari kedua malah beliau yang paling bersemangat. Karena materi PSPA mengupas tuntas semua tentang komunikasi dalam pengasuhan.

Any Suryani

Keren! Saya membaca banyak buku parenting, mengikuti banyak seminar parenting dari trainer-trainer nasional dan hanya di PSPA merasa bahwa semua yang saya terapkan pada anak salah. Astaghfirullah. Demi Allah, mengutip kata Abah, ada perbedaan buat mereka yang belajar.

Eka Whicaksono

Subhanallah luar biasa alias Amazing! sebarkan terus Abah, virus kebaikan ini hingga sepanjang hayat! semoga Allah membalas kebaikan Abah dan seluruh peserta yang telah berhasil mendidik anaknya menjadi anak yang shalih dan shalihah.

Erick Saeful Mubarok

Luar biasa! Ilmu Abah Ihsan begitu luas. Saya selalu menganggap remeh ikut-ikut seminar. Tetapi melalui PSPA ini saya mendapatkan banyak ilmu parenting yang selama ini saya salah dalam mendidik anak.

Teuku Muhammad Agus

Alhamdulillah, setelah mengikuti program ini, saya banyak mendapatkan manfaat yang diluar dugaan saya. Sangat bermanfaat dalam mendidik dan membesarkan anak dengan tuntutan yang didasarkan pada Qur’an dan hadits shahih Rasulullah serta sunnah-sunnah beliau. Pemahaman Abah Ihsan begitu dalam dan akurat mengenai cara mendidik anak sesuai dengan usia anak yang bervariasi dan berbeda-beda. Memberikan kepada orangtua terutama ayah seperti saya suatu cara pandang bahwa ayahlah yang paling bertanggung jawab dalam mendidik anak. Sesuai dengan Qur’an dan hadits.

Sigit Parwoto

Buaggus banget! Awalnya “disandra” sama istri harus ikut, udah kebayang dalam pikiran bakal diocehin macam-macam. Tetapi setelah ikut suasananya berbalik 180 derajat. Terus mendapatkan pencerahan. Pokoknya bagus!

Aji Bekti Sasongko

Sangat berguna. Tidak pernah saya melihat cara membesarkan anak dengan cara yang dibuat sesimpel ini. Satu demi satu fakta dijelaskan. Saya merasa ditelanjangi. Tapi ini perlu, saya perlu ditampar biar belajar. Semoga besok saya bisa jadi orangtua lebih baik.

Adityadharma

Exceeding my expectation! materi parenting sangat penting saat ini, tapi kemasan pengajaran Abah Ihsan dapat mengena ke semua pihak. Siapapa pun bisa mengikuti program ini, latar belakang pendidikan tinggi atau pun rendah. asal masih ada hati dan niat untuk membinta keluarga baik. “wajib” ikut program sekolah pengasuhan anak Abah Ihsan.

Nurika Amalina

Sudah lama banget ingin ikut parenting ini. Di PSPA ini saya seperti ditampar berkali-kali. Saya sadar saya belum bisa jadi bunda shalihah. Insya Allah setelah PSPA ini saya akan terus belajar.

Assifa Khairun Nissa

2 hari untuk selamanya! Ilmu yang bermanfaat untuk persiapan jadi ibu yang shalihah! Program yang perlu diikuti calon orangtua. Tidak bakal nyesel! Keren…

Dian Kumalasari

Pertama kali saya diajak suami untuk mengikuti program PSPA ini, rasanya kesel dan pengen marah karena saya harus ijin dari tempat kerja dan dipotong gaji karena mengikuti program ini! Tapi setelah mengikuti program ini waktu 2 hari itu tidak cukup banget. Rasanya ilmu yang didapat belumlah cukup. Rasanya ingin saya putar waktu kembali untuk memberikan yang terbaik untuk anak saya. Terima kasih ABAH IHSAN, sudah membuka pikiran dan hati saya.